| |

Talenta dari Tuhan

prestasi_06.jpgprestasi_04.jpgprestasi_03.jpgprestasi_07.jpgprestasi_05.jpgprestasi_01.jpgprestasi_02.jpg

Berlanjut dari kompetisi Learning, Growing, & Glowing yang diadakan oleh PPPK Petra di Pakuwon Mall, SD Kristen Petra 10 berhasil meraih prestasi kembali. Kali ini dari kompetisi Puisi Mandarin yang diadakan pada 27 Oktober 2018, dua siswi SD Kristen Petra 10 berhasil meraih prestasi. Pada sesi pertama lomba Puisi Mandarin, siswi dari kelas I yaitu Kelly Heaven meraih juara V, sedangkan pada sesi kedua siswi dari kelas II yaitu Liu Xiang Tin meraih juara III. Selain itu, prestasi lain berhasil diraih oleh kelompok Modern Dance. Pada kompetisi Modern Dance, grup yang beranggotakan Louise Kirana, Frederica Kyla, Angeline Setyawan, Natasha Quinly, dan Trixie Luana meraih Juara IV.  

Nah, kali ini pada tanggal 10 November 2018, SMA Kristen Petra 1 Surabaya mengadakan kegiatan yaitu A1 Extraordinary Olympics atau A1EPIC. Kegiatan ini meliputi bazar, pentas seni, dan kompetisi. Ada tiga macam kompetisi yang bisa diikuti oleh siswa-siswi dari kelas IV sampai kelas VI seluruh SD se-Surabaya. Kompetisi tersebut yaitu English Competition, Mathematics Competition, dan Vocal Competition. Puji Tuhan, SD Kristen Petra 10 dapat meraih juara pada setiap bidang kompetisi yang diikuti. Pada Mathematics Competition, Ben Robinson dari kelas VI meraih juara III. Juara III juga diraih oleh Boanerges Brilliant dari kelas IV pada Vocal Competition. Pada English Competition, Wynette Shalomita dari kelas VI berhasil menjadi juara I setelah mengikuti berbagai seleksi dan membawakan sebuah puisi dengan sangat baik di babak final.

Wah, dalam kompetisi Matematika siswa SD Kristen Petra 10, Ben Robinson kembali berhasil menjadi juara. Teman kita dari kelas VI ini menjadi juara I dalam International Mathematic Olympic For Elementary School yang diadakan oleh SMP Kristen Petra 5 pada 16 November 2018.

Ada juga beberapa lomba yang diadakan oleh MKKS Surabaya Pusat. Yang pertama pada 18 November 2018 siswa – siswi SD Kristen Petra 10 mengikuti lomba Rangking I. Lomba yang diadakan di BG Junction ini berlangsung dengan seru dan akhirnya dua siswa dari SD Kristen Petra 10 berhasil meraih juara. Meifa Veliana dari kelas VI berhasil meraih juara I dan Aaron Evander Kurniawan dari kelas VI berhasil meraih juara II. Keberhasilan lainnya diraih oleh Evan Justin Kwan dari kelas VI yang memenangkan lomba Story Telling pada 20 November 2018. Evan meraih juara I pada lomba tersebut. Satu lagi teman-teman, pada lomba Fashion Show yang dilaksanakan pada 23 November 2018 teman kita Ivena dari kelas VI berhasil meraih juara ke II.

Wah, sungguh luar biasa ya teman-teman kita ini. Nah, tentu saja prestasi yang didapatkan oleh teman-teman kita ini tidak datang begitu saja. Dengan talenta yang diberikan Tuhan, usaha yang terus menerus, dan tidak pantang menyerah, maka kesuksesan akan dapat diraih. Untuk teman-teman yang lain, jangan patah semangat ya. Terus berusaha dan berjuang selalu.

boost the values reap the success