| |

Art, Science, and Charity Event (ASCE)

Christmas Carol, itulah tema Art, Science, and Charity Event (ASCE) yang diadakan oleh TK-SD Kristen Petra 10 pada tanggal 11 Desember 2019. Tema tersebut diangkat untuk menggambarkan semangat Natal melalui kegiatan yang menampilkan potensi dan kreativitas siswa untuk berekspresi, berimajinasi, dan berkarya, melalui berbagai bentuk penampilan, seperti: dance, sulap, olah vokal, permainan musik, dan drama. Siswa yang tampil adalah hasil dari proses seleksi yang ketat, dikarenakan banyaknya siswa yang berminat untuk berpartisipasi.

IMG_6072.jpgIMG_8225.jpgDSC_0044.jpgDSC_0029.jpgIMG_6035.jpgIMG_5739.jpgIMG_9723.jpgIMG_9740.jpgIMG_9676.jpgIMG_9784.jpg

Antusiasme siswa sudah terlihat dalam proses seleksi yang dinilai oleh tiga juri, yang hingga akhirnya terpilih sebanyak 29 peserta yang berhak tampil dalam lomba pada tanggal 11 Desember 2019. Adapun siswa yang tampil dan berhak menjadi Juara I untuk kelompok kecil adalah Adeline, siswa kelas I-A, dengan tampilan balet. Sementara untuk kelompok besar, dimenangkan oleh Shesya kelas VI-B yang beryanyi dengan memerankan dua wajah cewek dan cowok.

Kegiatan ASCE tidak hanya melihat penampilan siswa saja, namun mereka juga diajak mendatangi beberapa ruangan dengan berbagai kegiatan di tiap ruangnya, seperti: art dengan kegiatan melukis, dan science dengan mengajak siswa melakukan percobaan sederhana. Khusus untuk kelas charity, siswa yang membuat gelang, kartu, dan hiasan pensil kokoru, dikenakan kontribusi biaya yang nantinya akan disumbangkan untuk kegiatan sosial sekolah. Secara keseluruhan, para siswa menikmati acara dengan suasana yang gembira. Sampai jumpa dalam pergelaran ASCE selanjutnya...!

 

boost the values reap the success