| |

Everything Has Its Time

Screenshot_20200518-161959_Samsung_Internet.jpgWhatsApp_Image_2020-05-18_at_10.08.08.jpeg

Everything has its time itulah judul Persekutuan Doa (PD) SD Kristen Petra 10 yang berlangsung tanggal 15 Mei 2020. Berbeda dengan kegiatan PD sebelumnya, kali ini dilakukan secara online dengan menggunakan media pembelajaran video. Home learning membuat siswa juga beradaptasi dengan situasi yang ada tanpa menghilangkan arti kekhusyukan dalam memahami pesan firman Tuhan. Siswa cukup membuka gadget/laptop dan menyiapkan diri mendengarkan firman.

Video PD yang dikemas dengan sangat menarik ini menggambarkan tentang pentingnya arti sebuah proses yang mengutip bacaan injil di Pengkotbah 3:13. Video tersebut, mengilustrasikan tentang manfaat kita menanam tanaman cabe yang akhirnya disaat kita sungguh merawatnya akan dapat memetik hasilnya dikemudian hari. Sama halnya dalam kehidupan apabila kita tekun dalam menjalani setiap proses belajar akan tiba saatnya kelak kita pasti juga menuai hasilnya.

Dalam video PD tersebut juga menampilkan tim paduan suara SD Kristen Petra 10 yang menyanyikan lagu “Tak Terukur Kasihmu Yesus”. Hal yang berbeda adalah dalam proses pembuatan lagu yang dilakukan di rumah. Semangat & antusiasme siswa terlihat dalam proses pembuatannya dan menghasilkan sebuah karya pujian yang luar biasa. Itulah sekilas kegiatan kami dimasa home learning ini. Semoga menginspirasi & memberi semangat melayani ya teman-teman. Tuhan Yesus Memberkati

boost the values reap the success