| |

Excellent Life Skill

“Horee…….. aku sekarang bisa membuat sosis solo !” seru Sefa, salah satu siswa kelas IV SD Kristen Petra 10 yang sedang mengikuti kegiatan Excellent Life Skill (ELS) Cooking Class. Tidak hanya sosis solo yang sudah berhasil mereka buat namun juga berbagai jenis masakan sudah pernah mereka pelajari. Selain Cooking Class, ada juga ELS Robotic. Rupanya kegiatan ELS ini pun sangat diminati oleh para siswa. Mereka tampak serius menyimak penjelasan dari instruktur tentang cara merakit robot yang benar. Selanjutnya, merekapun sangat antusias merakit berbagai komponen menjadi sebuah bentuk rakitan robot yang menarik. Sedangkan ELS yang paling kreatif adalah Handycraft karena dalam kegiatan

pembelajarannya setiap siswa diajarkan berbagai kreativitas untuk membuat sebuah karya dari barang – barang yang sederhana. Para siswa pun tampak sangat antusias untuk berkreasi dengan peralatan yang sudah disediakan. Mereka menggunting, menempel dan menghias hasil karya mereka sehingga menjadi sebuah hasil karya yang sangat menarik.

Nah, teman – teman, banyak lho manfaat dan pengetahuan yang bisa kita peroleh dengan mengikuti kegiatan Excellent Life Skill (ELS) ini. Let’s develop your talent to be a creative person !

els1.jpgels4.jpgels3.jpgels2.jpg

boost the values reap the success